RPP, Silabus , KI dan KD , Prota, Promes KK 2013 IPS Kelas 9 SMP/MTs

Perangkat pembelajaran merupukan hal yang harus disiapkan oleh guru sebelum melaksanakan pembelajaran. Dalam Permendikbud No. 65 Tahun 2013 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah disebutkan bahwa penyusunan perangkat pembelajaran merupakan bagian dari perencanaan pembelajaran. Perencanaan pembelajaran dirancang dalam bentuk silabus dan RPP yang mengacu pada standar isi. Selain itu, dalam perencanaan pembelajaran juga dilakukan penyiapan media dan sumber belajar, perangkat penilaian, dan skenario pembelajaran.
RPP, Silabus , KI dan KD , Prota, Promes KK 2013 IPS Kelas 9 SMP/MTs
RPP, Silabus , KI dan KD , Prota, Promes KK 2013 IPS Kelas 9 SMP/MTs

Berikut ini kami menyediakan file Download Administrasi Kurikulum 2013 IPS Kelas IX di bawah ini 

Pemetaan Kompetensi Unduh
Identifikasi KI dan KD Unduh
Rancangan Penilaian Kognitif Unduh
Kriteria Ketuntasan Minimal Unduh
Program Tahunan Unduh 
Program Semester Unduh
Rincian Minggu Efektif Unduh
Silabus Berkarakter Unduh
Hasil Identifikasi Kompetensi Dasar Unduh
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Unduh


Semester ganjil akan segera berakhir dan berganti dengan semester genap. Biasanya bapak dan ibu guru sudah harus dihadapkan kembali untuk membuat perangkat pembelajaran dan perangkat lainnya untuk menunjang kelancaran belajar mengajar seperti RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) di sekolahnya masing-masing.

Walaupun masih terkendala tentang masalah kurikulum yang digunakan pada satuan pendidikan masing-masing apakah menggunakan kurikulum 2006 atau 2013 tetapi pada kesempatan ini kami akan bagikan RPP IPS SMP Kelas IX Kurikulum 2013.

Mudah-mudahan RPP ini bermanfaat untuk bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran yang diinginkan, walaupun baru sebatas mata pelajaran IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPP, Silabus , KI dan KD , Prota, Promes KK 2013 IPS Kelas 9 SMP/MTs"

Post a Comment