Aplikasi Pengolah Nilai Harian, PTS dan PAS Kurikulum 2013

Aplikasi Pengolahan Nilai Kurikulum 2013. Kurikulum 2013 terutama masalah Penilaian yang dibagi 3 bagian yakni, Pengetahuan, Keterampilan dan Sikap beserta dengan deskripsinya masing-masing. Penilaian Kurikulum 2013 sangat-sangat bagus dan sangat ideal sekali dilakukan oleh “Guru yang Profesional”. 


Masalahnya di lapangan para guru masih banyak loh yang belum menguasai IT terutama menggunakan Komputer dalam pengolahan nilainya, khususnya program aplikasi excel.
Petunjuk teknis pengisian pencapaian kompetensi peserta didik dan model rapor sekolah menengah kejuruan (SMK) dapat dilihat di Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 66 Tahun 2013 tentang Standar Penilaian Pendidikan menyebutkan bahwa hasil penilaian oleh pendidik dan satuan pendidikan dilaporkan dalam bentuk nilai dan deskripsi pencapaian kompetensi kepada orang tua dan pemerintah

Disinilah admin akan share (berbagi) aplikasi pengolahan nilai Kurikulum 2013 ini kepada para guru guru-guru yang menggunakan Kurikulum 2013. Aplikasi nilai ini terdapat nilai Ulangan Harian, Ujian Tengah Semester dan UAS (Baik nilai Pengetahuan, Keterampilan dan Sikap).Deskripsi langsung tergambarkan tanpa diketik. (Memakai fungsi if (Silahkan diedit sesuai dengan kebutuhan guru masing-masing).

Silahkan Download Aplikasi Pengolahan Nilai Kurikulum 2013

File Terbaru Jurnal Pembelajaran PAi
Link Jurnal PAIBP K13 Kelas 1 Semester 2.docx 
Link Jurnal PAIBP K13 Kelas 2 Semester 2.docx 
Link Jurnal PAIBP K13 Kelas 3 Semester 2.docx 
Link Jurnal PAIBP K13 Kelas 4 Semester 2.docx 
Link Jurnal PAIBP K13 Kelas 5 Semester 2.docx 
Link Jurnal PAIBP K13 Kelas 6 Semester 2.docx

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Pengolah Nilai Harian, PTS dan PAS Kurikulum 2013"

Post a Comment